Pelayanan Gizi

No. SK: 445/1449/05.1.1/2023

  1. Pasien yang terdaftar dalam daftar pasien RS dr. Soehadi Prijonegoro Sragen

  1. 1. Asuhan gizi rawat jalan dilakukan berdasarkan rujukan dari dokter atau atas permintaan sendiri setelah melakukan pendaftaran. 2. Asuhan gizi rawat inap dilakukan berdasarkan preskripsi diit/order diit awal yang ditulis oleh dokter dalam waktu 1x24 jam terdiri dari bentuk makanan dan jenis diit. Untuk pasien dengan kondisi khusus dicantumkan anjuran kebutuhan energi atau zat gizi lain, perawat melakukan skrining gizi. Setelah dilakukan skring gizi, ahli gizi melakukan asesmen gizi, intervensi gizi, monitoring dan evaluasi status gizi. 3. Penyelenggaraan makanan dimulai perencanaan menu, perencanaan kebutuhan bahan makanan, perencanaan anggaran belanja, pengadaan bahan makanan, penerimaan dan penyimpanan,pemasakan bahan makanan, distribusi dan pencatatan,pelaporan serta evaluasi

1. Pelayanan Gizi Rawat jalan dan Pelayanan Gizi Rawat Inap dimulai pada jam 07.30 - 14.30 (pada jam kerja)

2. Penyelenggaraan makanan dilaksanakan setiap  hari jam 05.00 – 19.00 WIB.

Mengacu pada :Peraturan Bupati Sragen No. 62 Tahun 2022 Tentang Penetapan pada Badan Layanan Umum Daerah dr. Soehadi Prijonegoro Sragen Tarif NA CBGs (untuk pasien KIS/BPJS)

Edukasi dan konseling gizi , Penyelenggaraan makanan/diet pasien

Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, antara lain :

1. langsung kepada petugas terkait atau petugas Humas

2. WA/SMS ke no 08112650001

3. Kotal Saran

4. Email : rsudsragen1958@gmail.com

5. Website : www.rssp.sragenkab.go.id

6. Instagram : @rsspsragen

7. Facebook : RSUD Sragen

8. Twitter : @DrSoehadi

Tanggapan paling lambat 2x24 jam

Semua Langkah penyelesaian keluhan/complain didokumentasikan oleh bagian yang menangani keluhan tersebut.

Semua dokumen penyelesaian keluhan diarsipkan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"