pelayanan informasi pariwisata

  1. pengunjung/ tamu wajib mengisi buku tamu
  2. pengunjung mematuhi tata tertib yang ada di PIP
  3. pengunjung wajib memakai sapatu/sandal
  4. pengunjung ikut menjaga Kebersihan di dalam PIP
  5. Pengunjung ikut menjaga keamanan di dalam PIP

  1. pengunjung datang langsung mengisi buku tamu
  2. petugas melayani pengunjung yang membutuhkan informasi
  3. pengunjung mendapatkan informasi sesuai yangdibutuhkan
  4. pengunjung tidak diperkenan menanyakan hal hal atau informasi diluar kewenanagan tupoksi PIP

setiap hari kerja

Gratis

informasi pariwisata

Kotak Sara

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan informasi pariwisata"