Pelayanan Ambulans

  1. 1. Kartu Identitas/ KTP
  2. 2. Kartu BPJS/ KIS/ Jamkesda ( Pasien dengan jaminan)

  1. 1. Petugas menghubungi Petugas Ambulance
  2. 2. Petugas ruangan mengisi Form Permintaan Ambulance
  3. 3. Petugas Ambulans melakukan entrian permintaan ambulance sesuai dengan alamat tujuan
  4. 4. Keluarga pasien menerima Form Bukti Permintaan ambulans ke kasir
  5. 5. Keluarga pasien menerima bukti pembayaran ambulan dan menunjukan bukti tersebut ke petugas ambulance
  6. 6. Pasien diantar siap di antar ke alamat tujuan

tergantung jarak tempuh

  1. Umum :Peraturan Bupati Kabupaten Tanah Datar no 12 Tahun 2012
  2. JKN      :  Permenkes RI no 4 tahun 2017

Pelayanan Ambulans Antar

  1. Email                                : rsud.hanafiah@yahoo.com 
  2. Telepon                           : 0752 - 71008
  3. SMS                                 : 082287606435
  4. Kotak Saran
  5. Media Sosial
  1. Twitter                       : rsud_hanafiah
  2. Instagram                  : @rsud.batusangkar
  3. Facebook                   : RSUD Batusangkar
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulans"