Pelayanan Kasir

  1. a. Pasien Umum : Bukti Rincian Biaya Pemeriksaan dan Tindakan

  1. 1. Pasien/ keluarga menyerahkan bukti rincian biaya pemeriksaan dan tindakan
  2. 2. Pengecekan billing oleh petugas
  3. 3. Penyelesaian Admnistrasi
  4. 4. Pasien menerima bukti pembayaran

Dimulai dari pasien ke kasir

  1. Umum :Peraturan Bupati Kabupaten Tanah Datar no 12 Tahun 2012
  2. JKN      :  Permenkes RI no 4 tahun 2017

Pelayanan Kasir Rawat Jalan

  1. Email                                : rsud.hanafiah@yahoo.com 
  2. Telepon                           : 0752 - 71008
  3. SMS                                 : 082287606435
  4. Kotak Saran
  5. Media Sosial
  1. Twitter                       : rsud_hanafiah
  2. Instagram                  : @rsud.batusangkar
  3. Facebook                   : RSUD Batusangkar
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"