Surat Persetujuan Pendirian / Penempatan Menara Telekomunikasi

  1. Persetujuan / Ijin Warga dalam radius disetujui / diketahui Ketua RT dan RW
  2. Gambar radius rebahan menara disetujui / diketahui Ketua RT dan RW
  3. Fotocopy E-KTP warga radius
  4. Surat Permohonan
  5. Bentuk / Gambar Menara
  6. Fotocopy Bukti Kepemilikan Tanah

  1. Penyerahan berkas dan pengecekan berkas oleh petugas pelayanan di kelurahan
  2. Berkas yang sudah dinyatakan lengkap kemudian di proses sesuai Surat yang diketahui oleh RT/RW
  3. Setelah Surat Persetujuan Lingkungan / Berita Acara selesai, kemudian yang bersangkutan di minta untuk mengecek kembali surat tersebut.
  4. Apabila Surat Persetujuan Lingkungan / Berita Acara tersebut sudah benar, lalu diregister oleh petugas pelayanan Kelurahan dan setelah itu di tandatangani oleh pejabat yang berwenang
  5. Pelayanan Kelurahan Selesai

Apabila Persyaratan Lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Persetujuan Lingkungan / Berita Acara

Kotak Saran, Web : lapor.go.id, Telp : 024-3558149

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Persetujuan Pendirian / Penempatan Menara Telekomunikasi"