Standar Layanan Data Hari Besar Keagamaan

No. SK: 0028/kesra/tahun/2024

  1. 1. Penerima/Pengguna Layanan menyampaikan surat permohonan tertulis, ditujukan kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tebing Tinggi
  2. 2. Penerima/Pengguna Layanan hadir langsung di Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tebing Tinggi, menunjukkan identitas dan mengisi buku tamu

  1. -

1. Melalui Surat Permohonan  : Menerima jawaban 1 (satu) hari sejak  surat permohonan diterima oleh pegawai yang bersangkutan

2. Datang langsung 1 (satu) jam sejak permintaan informasi di sampaikan

Tidak di Pungut Biaya

1. Produk - produk peraturan atau kebijakan lain 2. Data atau informasi lain terkait bidang yang diperlukan

1. Menyampaikan secara tertulis melalui bentuk surat di tujukan kepada kabag kesra setdako tebing tinggi

2. Menyampaikan melalui website Pemerintah Kota Tebing Tinggi di alamat tebingtinggikota.go.id

3. Menyampaikan melalui Kotak Saran di Bagian Kesejahteraan Rakyat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store