Pelayanan Konseling Jiwa

  1. Kartu Berobat
  2. Kartu Identitas
  3. Kartu BPJS

  1. Pasien datang ke Puskesmas
  2. 1. Pendaftaran administrasi diruang pendaftaran
  3. 2. Petugas menyambut pasien dan menanyakan masalah
  4. 3. Uraikan informasi dengan media penyuluhan
  5. 4. Bantu memecahkan masalah dan melaksanakannya
  6. 5. Menjelaskan cara mengatasi hambatan
  7. 6. Ulangi informasi untuk memperjelas tindakan yang akan dilakukan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

pelayanan konseling

Kotak saran

Email : Puskesmassatria@yahoo.com

Telp :081263892564

FB : Puskesmas Satria

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Jiwa"