Standar Audiensi Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta/Mahasiswa

No. SK: 30 TAHUN 2022

  1. Menyampaikan surat permohonan audiensi tertulis ditujukan kepada Kepala Dinas Pertanian Tanaman dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat, yang berisi : - Tujuan audiensi secara jelas - Waktu pelaksanaan audiensi - Nomor kontak personal yang dapat dihubungi
  2. Mengisi buku tamu difrondesk bagi yang datang langsung

  1. 1. Tamu/Pengunjung yang ingin beraudiensi menyampaikan surat permohonan kepada Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura melalui Subbag Umum dan Aparatur
  2. 2. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikulturamendisposisikan surat permohonan audiensi tersebut kepada Bagian yang terkait
  3. 3. Sekretaris,Bidang Tanaman Pangan. Bidang Hortikultura, Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian, Bidang Penyuluh dan Pengembangan Pertanian memberikan jawaban/tanggapan kepada Tamu/ Pengunjung/Pihak yang mengajukan permohonan audiensi

Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :

a. Pengaduan memerlukna waktu paling lama 60 menit.

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi/Saran/Masukan/Informasi dan Data Teknis terkait dan Program Pembangunan Pertanian

1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui :

    a. Tatap muka langsung ke Pejabat Pengelola Pengaduan

    b. Secara tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

    c. Telepon / Fax : (0561) 734017 / (0561) 737069

    d. Website : http://www.distan.kalbarprov.go.id 

    e. Email : distan@kalbarprov.go.id f. SP4N -LAPOR : www.lapor.go.id


2. Alur Pengaduan :

   a. Masyarakat/Pemohon menyampaikan aduan secara lisan/telepon/tertulis

   b. Pejabat Pengelola Pengaduan

   c. Tim Pengelola Pengaduan


3. Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :

   a. Pengaduan memerlukan waktu paling lama 60 menit

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Audiensi Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta/Mahasiswa"