Pelayanan Konseling Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan

  1. 1. Pengguna layanan BPJS a. Kartu Berobat b. Kartu BPJS
  2. 2. Pengguna layanan Umum a. Kartu Berobat b. KTP/KK
  3. 3. Lembaran permintaan Konseling Sanitasi

  1. a. Pengguna layanan menyerahkan lembaran permintaan konseling Sanitasi
  2. b. Petugas memberikan konseling

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pasien mendapatkan konseling sanitasi

  1. Kotak Saran
  2. Call Center : 081262408763
  3. Email       : puskesmastelukkarang619@gmail.com
  4. Survey Kepuasan Masyarakat
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan"