Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling

  1. Jadwal Kunjungan Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling

  1. 1. Petugas mengunjungi lokosi sesuai jadwal;
  2. 2. Petugas memberikan penjelasan ketentuan Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling;
  3. 3. Petugas mempersilahkan pemustaka untuk memilih bahan bacaan yang disukai;
  4. 4. Pemustaka mengembalikan buku ke petugas apabila waktu kunjungan berakhir;
  5. 5. Petugas merapikan buku (selfing).

  1. Petugas mengunjungi lokosi sesuai jadwal;
  2. Petugas memberikan penjelasan ketentuan Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling;
  3. Petugas mempersilahkan pemustaka untuk memilih bahan bacaan yang disukai;
  4. Pemustaka mengembalikan buku ke petugas apabila waktu kunjungan berakhir;
  5. Petugas merapikan buku (selfing).

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakaan Keliling

Pengaduan dapat disampaikan melalui :

Unit Penangan Pengaduan :

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan
Jl. Jokotole 55 Pamekasan 0324-325058

E-mail: pmk.perpusda@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling"