Pengelolahan Limbah/pelayanan Hygiene

  1. -

  1. -
  2. 1. Perbaikan pipa limbah a. Melakukan pengecekan atas laporan permasalahan b. Melakukan perbaikan / pergantian / penguatan c. Uji coba dan uji fungsi d. Membuat laporan pelaksanaan tugas 2. Pengawasan dan evaluasi pengelolaan a. Limbah medis dan non medis b. IPAL dan limbah B3 c. Air bersih dan air minum d. Fisik ruang dan bangunan e. Pengawasan makanan dan minuman f. Pengendalian vektor

  1. Pengelolaan limbah medis dan non medis
  2. Pengelolaan IPAL dan limbah B3
  3. Pengelolalaanair bersih dan air minum
  4. Pengawasan fisik ruang dan bangunan
  5. Pengawasan makanan dan minuman

:

:

:

:

:

210 menit

180 menit

105 menit

120 menit

105 menit

-

Pengelolaan dan pemantauan makanan, minuman, lingkungan rumah sakit

1. Email : bludrsdtanjungselor@gmail.com

2. Kotak Saran

3. Ruang Informasi dan Pengaduan di RSUD Tanjung Selor

4. Telpon/WA : 082155510285

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolahan Limbah/pelayanan Hygiene "