Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit

  1. -
  2. 1. Laporan kerusakan/ permasalahan alat kesehatan 2. Pemeliharaan berkala alat kesehatan 3. Kalibrasi alat kesehatan

  1. -
  2. 1. Pemeriksaan alat a. Laporan masuk dan diterima b. Melaksanakan trouble shooting dan pemeriksaan 2. Perbaikan alat a. Melakukan kegiatan pengecekan dan pengukuran b. Pengencangan atau penguatan c. Pergantian sparepart dan asesoris d. Uji fungsi dan uji coba e. Membuat laporan pelaksanaan tugas f. Membuat berita acara kerusakan 3. Melaksanakan pemeliharaan : a. Melakukan pemanasan alat b. Pengecekan fisik, asesoris dan kelengkapan c. Uji fungsi dan uji coba alat d. Kalibrasi dan adjustment e. Membuat laporan pelaksanaan tugas 4. Kalibrasi : a. Dilaksanakan oleh petugas IPSRS : - Pengecekan fisik dan asesoris - Pemanasan alat - Pengecekan kelistrikan - Kalibrasi dan adjustment - Membuat telaah teknis hasil pengukuran b. Dilakukan oleh pihak ke III atau BPFK : - Membuat pengusulan daftar kalibrasi - Pengecekan fisik dan asesoris - Kalibrasi

  1. Pemeriksaan alat / waktu tanggap
  2. Perbaikan alat
  3. Pemeliharaan alat kesehatan
  4. Kalibrasi alat kesehatan :
  1. Oleh petugas IPSRS                                       
  2. Kalibrasi oleh pihak ke III atau BPFK      

:

:

:

 

:

:

15menit

230 menit

130 menit

 

120 menit

1 kali pertahun

-

pemeliharaan sarana prasarana rumah sakit (alkes dan non alkes)

1. Email : bludrsdtanjungselor@gmail.com

2. Kotak Saran

3. Ruang Informasi dan Pengaduan di RSUD Tanjung Selor

4. Telpon/WA : 082155510285

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit"