Pelayanan Gizi

  1. -
  2. Permintaan makanan pasien dari ruang perawatan

  1. -
  2. 1. Penyediaan makan pasien a. Permintaan makan pasien rawat inap. b. Perhitungan jumlah pasien, jenis diet dan jumlah kebutuhan bahan makanan. c. Pengolahan gizi bahan makanan pasien. d. Pendistribusian makanan pasien. 2. Asuhan Gizi Pasien Rawat Inap a. Petugas ruang perawatan melakukan skrining gizi awal dan melaporkan kepetugas gizi pre skripsi diet awal oleh dokter. b. Petugas gizi melakukan ases mengizi, diagnosis gizi, intervensi gizi berupa pemberian diet, edukasi, konseling, monitoring,dan evaluasi.

  1. Penyediaan makan pasien

:

410 menit

  1. Asuhan gizi pasien rawat inap

:

34 menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian Diet Pada Pasien

1. Email : bludrsdtanjungselor@gmail.com

2. Kotak Saran

3. Ruang Informasi dan Pengaduan di RSUD Tanjung Selor

4. Telpon/WA : 082155510285

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"