Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE)

  1. 1. Penyuluh KB langsung Melakukan Kunjungan Kerumah
  2. Keluarga Hadir Ke Balai Penyuluhan atau tempat pelayanan

  1. PKB bertemu dengan tokoh formal 2. pkb melakukan pendataan dan pemetaan 3.pendekatan tokoh informal 4. pembentukan kesepakatan 5. pemantapan kesepakatan 6.KIE Konseling masyaraakat/individu 7. pembentukan group pelopor 8. pelayanan kb oleh medis 9pencatatn dan pelaporan evaluasi

1 Jam

Tidak dipungut biaya

KIE Program KB

pengaduankie@bkkbn.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE)"