Pelayanan Pemberian Imunisasi

  1. Kartu Identitas KTP/KK
  2. Kartu BPJS
  3. Kartu Berobat
  4. Buku Imunisasi (Buku Pink)

  1. Di puskesmas : 1. Pasien Mendaftar di Pendaftaran 2. Petugas mengantar Pasien ke Ruang imunisasi 3. Petugas memberikan infon consent 4. Petugas memakai APD 5. Meminta Buku imunisasi untuk memastikan jenis imunisasi yg dibutuhkan anak 6. Petugas memberikan imunisasi sesuai kebutuhan pasien sesuai SOP 7. Setelah imunisasi petugas memberikan Pengarahan kpd orangtu pasien ttg efek dan penanganan setelah tindakan imunisasi. 8. Pasien pulang.
  2. Di Posyandu : 1. Membuat Jadwal Posyandu dan diberikan ke kelurahan dan kader 2. Kader membeitahukan jadwal posyandu sehari sebelumnya 3. Petugas melaksanakan posyandu dengan 5 meja 4. Petugas kesehatan memberikan layan imunisasi sesuai SOP 5. Setelah imunisasi petugas memberikan Pengarahan kpd orangtu pasien ttg efek dan penanganan setelah tindakan imunisasi. 5. Semua kegiatan dicatat dalm laopran dan dilaporkan ke kepala puskesmas

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Imunisasi

Kotak Saran

Email    : puskesmasberohol@gmail.com

No.Kontak    : 08537908897

FB   : Puskesmas Berohol

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store