Laboratorium

  1. 1. Pengguna layanan BPJS a. Kartu Berobat b. Kartu BPJS
  2. 2. Pengguna layanan Umum a. Kartu Berobat b. KTP/KK
  3. 3. Lembaran permintaan pemeriksaan laboratorium

  1. a. Pengguna layanan menyerahkan lembaran permintaan pemeriksaan laboratorium
  2. b. Petugas memberi tindakan
  3. c. Petugas menjelaskan hasilnya
  4. d. Petugas menyerahkan hasil pemeriksaan kepada pengguna layanan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Hasil pemeriksaan laboratorium

  1. Kotak Saran
  2. Call Center : 0853-5836-2977
  3. Email         : pasargambirpusk@gmail.com
  4. Survey Kepuasan Masyarakat
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store