Pelayanan Kesehatan Gigi dan mulut

  1. Identitas pasien/ KTP/ KK 2. Kartu berobat 3. Kartu BPJS
  2. Kartu BPJS
  3. Kartu Berobat

  1. a. Petugas memanggil pasien b. Petugas melakukan pengkajian klinis awal c. Dokter melakukan identifikasi pasien dan anamnese lanjutan d. dokter dan petugas melakukan cucui tangan e. Dokter mempersilahkan pasien di dental unit f. Dokter melakukan pemeriksaan intraoral g. Dokter menegakkan diagnosa dan mberi terapi h. Dokter melakukan tindakan yang dibutuhkan i. Dokter memberikan resep dan instruksi kpd pasien j. Pasien mengambil obat dan pulang Catatan : Diprioritaskan pada penanganan pasien sesuai kegawat daruratan Pendaftaran dapat dilakukan secara simultan dengan penanganan pasien

5 Menit

Kotak Saran

Email   : puskesmasberohol@gmail.com

FB       : Puskesmas Beerohol

Layanan Kesehatan Gigi dan mulut

Kotak Saran

No. Kontak  : 085372908879

Email           : puskesmasberohol@gmail.com

FB               : Puskesmas Berohol

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store