Pelayanan IGD Umum

  1. Identitas pasien
  2. Pengantar Pasien

  1. Pasien Masuk ke ruang pelayanan IGD
  2. Triase pasien
  3. Pemeriksaan Umum
  4. Pemeriksaan Penunjang Medik
  5. Pendaftaran
  6. Tindakan Medik
  7. Apotik
  8. Pulang

Pelayanan di IGD Umum dilakukan dengan indikator respon time terhadap pasien yang beru masuk. Respon time maksimal adalah 5 menit atau kurang.

Tarif layanan berdasarkan Peraturan Bupati Morowali

Nomor 2

tahun 2016

tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat ( IGD )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan IGD Umum"