Standar Pelayanan Perlombaan Kelurahan Terbaik

  1. Membawa proposal mengenai keunggulan masing-masing kelurahan

  1. 1. Penerima / pengguna layanan menyampaikan surat permohonan atau datang langsung ke Bagian Adm Pemerintahan Setda Kota Tebing Tinggi
  2. 2. Kepala Bagian Adm Pemerintahan memberikan disposisi surat permohonan kepada Kepala Subbagian yang bersangkutan
  3. 3. Kepala Subbagian memberikan disposisi/ menugaskan pegawai yang berkompeten untuk memberikan layanan data dan/atau informasi
  4. 4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan data dan/atau informasi kepada penerima/pengguna layanan
  5. 5. Dalam hal tertentu, kepala subbagian yang bersangkutan dapat langsung memberi layanan data dan / atau informasi kepada penerima/pengguna layanan
  6. 6. Penerima/pengguna layanan yang hadir mengisi survey kepuasan masyarakat setelah mendapatkan layanan

2 (dua) hari kerja dimaksud adalah respon/jawaban atas proposal kecamatan yang akan diikutsertakan menjadi kecamatan terbaik

Tidak dikenakan biaya apapun

Terselenggaranya perlombaan kelurahan terbaik

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store