Pelayanan pasien operasi

  1. 1. Kartu Identitas / KTP
  2. 2. Kartu BPJS / Asuransi lain
  3. 3. Surat Rujukan
  4. 4. Surat Persetujuan / Informed Concent baik sedasi maupun operasi
  5. 5. Persiapan Administrasi (SPO)
  6. 6. Persiapan Pasien (SPO)
  7. 7. Persiapan Data Penunjang
  8. 8. Persiapan profilaksis
  9. 9. Persiapan produk darah / cairan
  10. 1. Kartu Identitas / KTP
  11. 2. Kartu BPJS / Asuransi lain
  12. 3. Surat Rujukan
  13. 4. Surat Persetujuan / Informed Concent baik sedasi maupun operasi
  14. 5. Persiapan Administrasi (SPO)
  15. 6. Persiapan Pasien (SPO)
  16. 7. Persiapan Data Penunjang
  17. 8. Persiapan profilaksis
  18. 9. Persiapan produk darah / cairan
  19. 1. Kartu Identitas / KTP
  20. 2. Kartu BPJS / Asuransi lain
  21. 3. Surat Rujukan
  22. 4. Surat Persetujuan / Informed Concent baik sedasi maupun operasi
  23. 5. Persiapan Administrasi (SPO)
  24. 6. Persiapan Pasien (SPO)
  25. 7. Persiapan Data Penunjang
  26. 8. Persiapan profilaksis
  27. 9. Persiapan produk darah / cairan
  28. 1. Kartu Identitas / KTP
  29. 2. Kartu BPJS / Asuransi lain
  30. 3. Surat Rujukan
  31. 4. Surat Persetujuan / Informed Concent baik sedasi maupun operasi
  32. 5. Persiapan Administrasi (SPO)
  33. 6. Persiapan Pasien (SPO)
  34. 7. Persiapan Data Penunjang
  35. 8. Persiapan profilaksis
  36. 9. Persiapan produk darah / cairan

  1. Perawat ruangan mengantar pasien ke rauang operasi.
  2. Perawat ruangan serah terima dengan perawat OK di ruang penerimaan pasien yang meliputi kelengkapan administrasi, persiapan fisik pasien dan kelengkapan data penunjang pasien.
  3. Perawat OK dan penata anastesi mengisi form ceklist keselamatan pasien ( sign In ).
  4. Pasien menunggu antrian.
  5. Pasien di Transfer ke ruang operasi sesuai dengan tindakan operasi .
  6. Pasien dilakukan tindakan operasi (sesuai Diagnosa)
  7. Setelah operasi selesai, pasien di observasi di ruang pemulihan selama kurang lebih 1 jam/ kesadaran pasien baik sesuai kriteria RR.
  8. Petugas ruang pulih menginformasikan ke perawat ruangan bahwa pasien sudah boleh di rawat diruang perawatan biasa.
  9. Perawat ruangan mengambil pasien untuk dikembalikan ke ruangan .

operasi kecil

Sesuai tarif pergub

Jasa pelayanan operasi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pasien operasi"