Pelayanan admission

  1. Membawa Kartu Peserta BPJS
  2. Membawa Kartu Identitas
  3. Membawa Kartu Keluarga
  4. Membawa Surat Rujukan (Bila pasien berasal dari faskes tk I / Puskesmas)

  1. mengambil no antrian di bagian resepsionis
  2. menuju loket pendaftaran

Kurang dari 1 jam dalam memberikan penjelasan prosedur pendaftaran kepada pasien atau keluarga, menerima penjelasan admission, menandatangani general consent, membawa berkas rawat inap ke klinik atau IGD

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Rekam Medik

1. Email : rsud_dolopo@yahoo.co.id

2. Telp : 0351-369200

3. SMS : 0857 844 61 222

4. Kotak Saran

5. Petugas informasi dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan admission"