Pelayanan Gizi

  1. 1. Persyaratan Tekhnis : - Pasien Atas Permintaan Sendiri (APS) - Pasien Rujukan Poli / Rujukan Internal - Pasien Rujukan Posyandu
  2. 2. Persyaratan Administrasi : - Pasien melakukan pendaftaran - Data pasien dirujuk dalam sisfomas - Kartu BPJS/KIS jika ada

  1. Pasien APS : SOP Penatalaksanaan Pasien tanpa Rujukan terlampir
  2. Pasien Rujukan Poli/Internal : SOP Penatalaksanaan Pasien dengan Sistem Rujukan terlampir

5 Menit

Sesuai yang diatur Perbup No 59 Tahun 2012 atau penjaminan / asuransi yang bersangkutan

Pengukuran Berat Badan (BB), Tinggi Badan (TB) dan LILA, Penilaian Status Gizi, Jasa Konsultasi Gizi

  1. Kotak saran/kotak pengaduan
  2. Telpon : (0274 ) 6499870
  3. SMS : 08986014747
  4. Email : puskesmasgamping1@gmail.com
  5. Datang langsung ke Puskesmas Gamping 1
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"