Laporan Pengaduan tindak pidana dan laporan kehilangan

  1. UNTUK LAPORAN KEHILANGAN BARANG / DOKUMEN MEMBAWA SURAT KETERANGAN DARI KEPALA DESA/ LURAH SETEMPAT

  1. 1. ANGGOTA BAMIN SPKT MENERIMA MASYARAKAT MENERIMA PELAYANAN DI RUANG PELAYANAN SPKT POLRES MINAHASA
  2. ANGGOTA BAMIN MELAPOR KEPDA KANIT SPKT JIKA ADA PENGADUAN MASYARAKAT
  3. KANIT SPKT MELAPOR KE KA . SPKT
  4. KASPKT MENGINTROGASI LAPORAN MASYARAKAT JIKA ADA TINDAK PIDANA ATAU PENGADUAN KEHILANGAN MAKA KA. SPKT MEMERINTAHKAN KANIT SPKT UNTUK MEMBUATKAN LAPORAN POLISI ATAU LAPORAN KEHILANGAN
  5. KANI SPKT MEMERINTAHKAN BAMIN UNTUK MEMBUAT LAPORAN POLISI ATAU LAPORAN KEHILANGAN
  6. JIKA ADA LAPORAN SEGERA BAMIN SPKT MEMBERITAUKAN KEPADA KA. SPKT DAN KA. SPKT BERKOORDINASI DENGAN PIKET FUNGSI UNTUK TURUN KE TKP ( TEMPAT KEJADIAN PERKARA )
  7. HASIL LAPORAN DISERAHKAN KESATUAN FUNGSI UNTUK PENANGANAN LEBIH LANJUT

  • PENGADUAN TINDAK PIDANA  15  MENIT
  • PENGADUAN LAPORAN KEHILANGAN  5 MENIT

  •  LAPORAN PENGADUAN  TINDAK  PIDANA  Rp. 0
  •  PANGADUAN LAPORAN  KEHILANGAN  Rp. 0

2

  1. Masdyarakat datang ke ruang SPKT Polres  Minahasa
  2. Kanit SPKT menerima dengan  3 S  : Senyum ,Sapa dan Salam
  3. Bamin SPKT secara detail menanyakan permasalahan kemudian membuat Laporan Polisi dan Tanda bukti  Lapor
  4. Kanit SPKT Menyerahkan surat Tanda Bukti Lapor kepada Pelapor
  5. Kanit SPKT bersama pelapor menyerahkan laporan Polisi ke Piket Fungsi untuk ditindak lanjuti
  6. Piket Fungsi mendatangani buku Exspedisi penerimaan Laporan Polisi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Laporan Pengaduan tindak pidana dan laporan kehilangan "