Program Mahasiswa Praktek

  1. Surat Pengantar dari sekolah/Universitas

  1. Membawa surat pengantar dari sekolah/universitas, kemudian menyerahkan ke bagian manajemen
  2. Pihak manajemen memberikan umpan balik mahasiswa diizinkan praktek atau tidak
  3. Mahasiswa menerima umpan balik dari pihak manajemen

Tergantung perjanjian di awal

Tidak dipungut biaya

kesempatan Magang Mahasiswa

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567
  4. SMS / WA ( 081331938181 )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Program Mahasiswa Praktek"