Waktu layanan : 10 menit/ layanan
Waktu pemenuhan/ penolakan : 20 hari kerja
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Rekap permintaan barang milik negara 2. Rekap distribusi barang milik Negara 3. Berita acara serah terima barang milik negara 4. Rekap Daftar Inventaris Ruangan (DIR) 5. Barang yang diminta atau informasi penolakan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store