Layanan Penerimaan Surat Masuk

  1. 1. Adanya surat yang dikirimkan ke SMK – SMTI Banda Aceh (langsung) atau pesan online
  2. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  3. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  4. Tersedianya buku agenda surat dan lembar disposisi surat
  5. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  6. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung

  1. SOP Penanganan Surat Masuk (SOP-01-OP-UMM)
  2. SOP Penanganan Surat Keluar (SOP-02-OP-UMM)

Kegiatan layanan setiap hari kerja.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Buku agenda surat masuk/keluar 2. Arsip surat masuk/keluar 3. Bukti serah terima dokumen

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerimaan Surat Masuk"