Layanan Pengambilan Ijazah/SKHU/Raport/ Surat Keterangan Lulus

  1. Berstatus sebagai siswa SMK – SMTI Banda Aceh untuk rapor dan surat keterangan
  2. Lulus dari SMK – SMTI Banda Aceh untuk Ijazah dan SKHU
  3. Menunjukkan identitas diri kepada petugas untuk dikopi/ discaning oleh petugas
  4. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  5. Tersedianya data identitas siswa yang bersangkutan
  6. Tersedianya stempel untuk proses validasi
  7. Tersedia SK Kelulusan
  8. Tersedia Rekapitulasi Nilai Ijazah
  9. Tersedianya form bukti telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan
  10. Tersedianya Form serah terima ijazah

  1. SOP Proses Alur Legalisir Ijazah (SOP-04-OP-DIK)
  2. SOP Pembuatan Surat Keterangan Siswa (SOP-05-OP-DIK)
  3. Penerbitan dan Transkip Nilai Ijazah (SOP-07-OP-DIK)

Rentang jadwal pengambilan ijazah diinformasikan (conditional)

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Daftar bukti pengambilan ijazah dan lembar syarat pengambilan ijazah 2. Daftar dokumen arsip ijazah dan SKHUN 3. Buku agenda legalisasi ijazah 4. Buku agenda surat masuk / keluar 5. Ijazah/SKHU/Raport/SKL 6. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengambilan Ijazah/SKHU/Raport/ Surat Keterangan Lulus"