1 tahun maksudnya setiap tahun dilaksanakan secara rutin. Informasi tersedia setiap saat kecuali jika ada kendala di hosting website.
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Rekap form permintaan informasi public (online/paper) 2. Rekap bukti tindak lanjut permintaan informasi publik 3. Statistik pengunjung layanan website 4. Hasil angket kepuasanan pelanggan 5. Informasi yang disajikan pada website 5. Laporan pelaksanaan kegiatan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store