Waktu yang diperlukan setiap hari kerja, rata-rata memerlukan waktu 20 Menit/ pasien
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Berita acara / MoU dengan dinas / badan / pihak terkait 2. Daftar koleksi obat-obatan 3. Daftar nama pelanggan 4. Hasil angket kepuasanan pelanggan 5. Foto dokumentasi kegiatan 6. Laporan pelaksanaan kegiatan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store