Layanan Bursa Kerja Khusus/ Rekrutmen

  1. Berstatus sebagai alumni SMK – SMTI Banda Aceh
  2. Mendaftarkan diri pada petugas BKK
  3. Menyatakan siap mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh pengelola BKK
  4. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  5. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  6. Adanya kerja sama dengan DUDI
  7. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  8. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung

  1. Prosedur sedang dalam proses pembuatan

1 tahun maksudnya setiap tahun dilaksanakan secara rutin

Per layanan dibutuhkan waktu 30 menit.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Berita acara / MoU dengan DUDI 2. Daftar hadir lulusan 3. Rekap dokumen persyaratan kerja 3. Foto dokumentasi kegiatan 4. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Bursa Kerja Khusus/ Rekrutmen"