Layanan UNBK

  1. Berstatus sebagai siswa kelas XII SMK – SMTI Banda Aceh
  2. Sudah membayar SPP Semesteran
  3. Mendapatkat kartu peserta UNBK
  4. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  5. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  6. Tersedianya kerja sama dengan dinas terkait
  7. Tersedianya laboratorium komputasi/ multimedia
  8. Tersedianya komputer dengan jumlah unit sesuai kebutuhan
  9. Tersedianya server dengan kapasitas cukup
  10. Tersedianya genset untuk mitigasi ketersediaan daya
  11. Adanya koordinasi dan koneksi dalam pengadaan soal ujian
  12. Tersedianya roster ujian/ pengawas ujian
  13. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  14. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung

  1. SOP Pelaksanaan Ujian Sekolah (SOP-03-OP- DIK)
  2. Standar pelaksanaan UNBK yang ditetapkan oleh Diknas - Kemendikbud

Waktu simulasi : 4 hari kerja
Waktu persiapan : 5 hari kerja
Waktu pelaksanaan : 4 hari kerja (CBT)

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Jadwal pengawas 2. Daftar hadir pengawas 3. Daftar hadir siswa 4. Daftar nilai siswa 5. Foto dokumentasi kegiatan 6. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan UNBK"