Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit

  1. Membawa Pengantar RT dari lokasi tempat usaha.
  2. Membawa Fotocopy KTP dan Fotocopy KK.
  3. Bagi Usaha yang berbadan hukum wajib melampirkan Fotocopy Akte Pendirian dan NPWP
  4. Membawa Fotocopy Lunas PBB tahun terakhir tempat usaha (berlaku juga untuk usaha kecil).
  5. Membawa Fotocopy Bukti Lunas PBB Tahun berjalan

  1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan di loket pelayanan.
  2. Petugas mengecek kelengkapan berkas yang diajukan.
  3. Jika persyaratan telah lengkap, petugas mengetik blanko Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit dan menerbitkan Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit.
  4. Jika persyaratan belum lengkap, pemohon harus melengkapi kembali persyaratan yang belum tersedia, dan melakukan pengajuan kembali di loket pelayanan
  5. Pemohon menerima Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit

Jangka Waktu Pelayanan : 5 Menit

Rp. 0 (Gratis)

Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit

Kantor Lurah Siantan Hulu
Jalan 28 Oktober, Siantan Hulu, Kode Pos 78241
Telp        : (0561) 887018
HP/WA   : 0897-3435-948
E-mail    : kel.stn.hulu@pontianak.go.id
Pontianak Call Center : (0561) 8181771

SP4N-LAPOR!
Website  : lapor.go.id
SMS       : 1708
e-mail     : kontak@lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Untuk Pengajuan Kredit"