Layanan Kegiatan AMT

  1. Berstatus sebagai siswa siswa kelas XII SMK – SMTI Banda Aceh
  2. Mendapatkan izin/ persetujuan orang tua walinya
  3. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  4. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  5. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  6. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung

  1. SOP Achievement Motivation Training (SOP-01-OP- CAK)

Waktu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan ini adalah 4 hari kerja, sedangkan untuk persiapan pelaksanaan 5 hari kerja.

Tidak ada biaya yang dikenakan bagi pelanggan untuk kegiatan yang dilaksanakan di dalam Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Untuk pelaksanaan di luar Kota Banda Aceh dan Kab. Aceh Besar, biaya sesuai kesepakatan/ kebutuhan.

1. Berita acara / MoU dengan dinas / badan / pihak terkait 2. Daftar hadir narasumber 3. Daftar hadir siswa 4. Sertifikat kegiatan untuk siswa 5. Foto dokumentasi kegiatan 6. Evaluasi dan Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kegiatan AMT"