Waktu yang diperlukan setiap hari kerja (di luar hari kerja by request) dan Layanan Klasikal di kelas 1 JP/kelas/minggu aktif.
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Program kerja 2. Daftar sebaran tema 3. RPLBK 4. Hasil need assesment 5. Daftar identifikasi masalah siswa 6. Adanya administrasi layanan bimbingan konseling 7. Data penanganan siswa 8. Data pengembangan siswa 9. Data siswa yang melanjutkan pendidikan dan bekerja 10. Laporan pelaksanaan kegiatan bulanan dan semesteran serta tahunan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store