Layanan kegiatan dilaksanakan selama 3 bulan (60 hari kerja) dan penyelesaian per pelanggan selama 30 (tiga puluh) menit.
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Daftar hadir panitia / petugas PSB 2. Daftar hadir petugas seleksi calon siswa baru 3. Rekap nilai hasil seleksi calon siswa baru (keputusan lulus/tidak lulus) 4. Foto dokumentasi kegiatan 5. Laporan pelaksanaan kegiatan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store