Layanan Layanan Seleksi Penerimaan/Wawancara Calon Siswa Baru

  1. Terdaftar sebagai calon siswa baru
  2. Menunjukkan bukti pendaftaran dan kartu identitas
  3. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja / pewawancara
  4. Tersedianya tim kerja/pewawancara yang kompeten
  5. Tersedia rekap pengembalian formulir pendaftaran
  6. Tersedianya prosedur/ standar penilaian
  7. Tersedianya form penilaian
  8. Tersedianya instrument pemilihan jurusan
  9. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan

  1. SOP Penerimaan Siswa Baru SMK-SMTI Banda Aceh (SOP-01-OP- SIS)

Layanan kegiatan dilaksanakan selama 3 bulan (60 hari kerja) dan penyelesaian per pelanggan selama 30 (tiga puluh) menit.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Daftar hadir panitia / petugas PSB 2. Daftar hadir petugas seleksi calon siswa baru 3. Rekap nilai hasil seleksi calon siswa baru (keputusan lulus/tidak lulus) 4. Foto dokumentasi kegiatan 5. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Layanan Seleksi Penerimaan/Wawancara Calon Siswa Baru"