Layanan Pengambilan Formulir dan Pendaftaran bagi Calon Siswa Baru

  1. Pelanggan Lulusan SMP/ MTs (max. dua tahun terakhir)
  2. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  3. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  4. Tersedianya sarana dan prasarana
  5. Tersedianya informasi tata cara pengambilan formulir dan tata cara pendaftaran
  6. Tersedianya browsure SMK – SMTI Banda Aceh
  7. Tersedianya formulir pendaftaran
  8. Tersedianya rekap pengambilan formulir dan rekap pendaftar
  9. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  10. Tersedianya informasi SPP SMK – SMTI Banda Aceh

  1. SOP Penerimaan Siswa Baru SMK-SMTI Banda Aceh (SOP-01-OP- SIS)

Layanan kegiatan dilaksanakan selama 3 bulan (60 hari kerja) dan penyelesaian per pelanggan selama 5 (lima) menit.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Daftar hadir panitia / petugas PSB 2. Daftar nama pengambil formulir dan daftar nama calon siswa baru 3. Berkas syarat pendaftaran yang diserahkan oleh calon siswa baru 4. Foto dokumentasi kegiatan 5. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengambilan Formulir dan Pendaftaran bagi Calon Siswa Baru"