Layanan kegiatan dilaksanakan selama 3 bulan (60 hari kerja) dan penyelesaian per pelanggan selama 5 (lima) menit.
Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.
1. Daftar hadir panitia / petugas PSB 2. Daftar nama pengambil formulir dan daftar nama calon siswa baru 3. Berkas syarat pendaftaran yang diserahkan oleh calon siswa baru 4. Foto dokumentasi kegiatan 5. Laporan pelaksanaan kegiatan
Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store