Layanan Promosi Sekolah/ Open House

  1. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  2. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  3. Tersedianya surat pengantar negosisasi
  4. Tersedianya rekomendasi Kadis DikBud/ Depag
  5. Tersedianya kegiatan negosiasi
  6. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  7. Tersedianya sarana penjemputan siswa peserta Open House oleh Penyelenggara Open House

  1. SOP Sosialisasi dan Promosi Sekolah (SOP-02-OP- HIN)

Kegiatan dilaksanakan selama 4 (empat) bulan di awal tahun anggaran.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Berita acara negosiasi ke SMP / MTs 2. Daftar hadir peserta open house / guru pendamping 3. Daftar hadir narasumber / panitia / petugas open house 4. Foto dokumentasi kegiatan 5. Laporan pelaksanaan kegiatan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Promosi Sekolah/ Open House"