Standar Pelayanan Aduan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

  1. Aduan dari Korban atau
  2. Aduan dari Keluarga atau
  3. Laporan dari Petugas

  1. Pelapor datang sendiri
  2. Mendengarkan keterangan dari pelapor : - Bila kedua belah pihak bersedia untuk dimediasi untuk penyelasaian dilakukan mediasi. - Bila Kedua belah pihak tidak mau di damaikan kita rujuk ke UPT PK2PA.

  1.  Bila dengan mediasi, penanganan paling lama 2 hari setelah laporan diterima petugas
  2. Bila tidak mau dimediasi penyelesaian dengan waktu tak terbatas.

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian kasus atau Rujukan ke UPT PK2PA Kabupaten Sleman


Sarana Pengaduan yang di pergunakan:


  1. Kotak Pengaduan
  2. Telepon                 
  3. Email                     
  4. Website                
  5. SMS/WA              
  6. Penyediaan petugas pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Aduan Kekerasan Dalam Rumah Tangga"