Pelayanan Poli KIA

  1. Petugas loket menyerahkan family folder ke poli KIA
  2. Pasien membawa buku KMS dan kartu Kesehatan

  1. Petugas melakukan Anamnese pasien umum
  2. Petugas melakukan pemeriksaan Fisik
  3. Petugas melkukan penangannan dan tindaklanjut terhadap pasien
  4. Konsul dokter: • Ke laboratorium bagi yang harus membutuhkan pemerikasaan • Dari labor kembali ke Poli KIA
  5. Merumuskan diagnosa
  6. Tindakan: • Ringan • Sedang • Berat
  7. Therapy
  8. Ke Apotek
  9. Rawat Inap/Pulang/Rujuk
  10. Petugas melakukan pencatatan dan pelaporan

  1. Pemeriksaan Kehamilan (ANC) tanpa pemeriksaan Lab.
  • Normal         : 20 menit
  • Bermasalah  : 30 menit
  1. Pelayanan Nifas
  • Normal         : 20 menit
  • Bermasalah  : 30 menit
  1. Pelayanan Bayi/Neonatus
  • Normal         : 20 menit
  • Bermasalah  : 30 menit
  1. Pelayanan Kesehatan Reproduksi : 20 menit
  2. Pelayanan rujukan : 20 menit

  1. Bagi yang memegang kartu BPJS tidak di pungut biaya.
  2. Pasien Umum Bayar  ( Jika tidak memiliki Kartu BPJS) membayar biaya retribusi Rp. 7.000

Pelayanan KIA

  1. Pengaduan  secara lisan dapat langsung disampaikan dan   diselesaikan secara berjenjang mulai dari Petugas yang melayani - Kepala UPTD Puskesmas Mauponggo
  2. Bisa juga malalui kotak saran
  3. SMS Centre: 1708
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli KIA"