Standar Pelayanan Data Dan Informasi

  1. Foto copy KTP/ Identitas Diri (secara tatap muka)
  2. Scan Foto Copy KTP (secara online)
  3. No telpon identitas pemohon

  1. Pemohon datang ke Dinas Pendidikan (jika dilakukan secara manual)
  2. Pemohon Mengisi form permohonan data dan informasi (baik secara on line maupun off line)
  3. Petugas menerima permohonan informasi publik baik secara on line maupun off line)
  4. Petugas layanan mengecek kelengakpan permohonan dan validitas data pemohon
  5. Petugas layanan mencatat permohonan informasi pad buku registrasi permohonan informasi publik.
  6. Petugas layanan mengecek informasi yang dimohon apakah daftar informasi yang diminta termasuk daftar informasi yang dikecualikan atau tidak
  7. Petugas layanan menyampaikan permohoanan kepada PPID Pembantu OPD
  8. PPID Pembantu mengkaji permohonan data infromasi
  9. PPID Pembantu mengecek ketersediaan informasi yang dimohon, apakah tersedia dalam format soft copy nggak
  10. PPID Pembantu menyiapkan dokumen yang dimohon.
  11. PPID Pembantu memberikan data informasi kepada petugas layanan.
  12. PPID Pembantu memberikan data informasi kepada petugas layanan.
  13. Petugas Layanan memberikan data yang dimaksud kepada pemohon
  14. Petugas layanan mmerigister permohonan pada buku register permohonan

10 Hari

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi yang diminta

  1. Sarana pengaduan yang disediakan:
  1. Kotak Saran/Pengaduan
  2. Website www.disdik.slemankab.go.id
  3. Aplikasi website dan android “Lapor Sleman”

 

  1. Petugas pelayanan pengaduan:
  1. Nama petugas       : Ismanto
  2. Nomor HP             : 08112500028
  3. Nomor kantor        : 0274 - 868512
  4. Alamat e-mail        :  disdik@slemankab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Data Dan Informasi"