Pelayanan Pengaduan

  1. Pemohon mengajukan permintaan informasi dengan hadir secara langsung di pelayanan informasi.
  2. Mengisi formulir yang telah disediakan dan melengkapi persyaratan

  1. Pemohon mengajukan permintaan informasi dengan hadir secara langsung di pelayanan informasi.
  2. Pemohon melengkapi persyaratan.
  3. Petugas memverifikasi keperluan pemohon.
  4. Petugas memberikan data informasi yang dibutuhkan sesuai keperluan masyarakat/ pemohon.

Pengaduan masyarakat yang diterima oleh petugas pelayanan pengaduan di SLB Negeri

Sleman pada setiap jam kerja yakni pukul 07.00 - 15.30 setiap hari Senin s.d. Kamis, sedangkan

Jumat pada pukul 07.00 – 14.00. SLB Negeri 1 Sleman tidak melayani pengaduan pada hari

Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Tidak dipungut biaya

Dokumen pengaduan


  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat dilakukan secara tertulis dengan memasukkannya ke  dalam kotak saran di pintu lobby sekolah di sebelah kanan dan kiri pintu utama, ataupun diberikan langsung ke pihak sekolah, yakni Subbag Tata Usaha atau Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Sleman    untuk dapat ditindaklanjuti oleh pihak sekolah.
  2. Pengaduan, saran dapat dilakukan dapat dilakukan melalui website    sekolah: http://slbn1sleman.sch.id
  3. Sekolah menerima pengaduan secara langsung yang dapat dilayangkan kepada Kepala Sekolah atau Tata Usaha SLB Negeri 1 Sleman.
  4. Pengaduan dapat dilayangkan melalui kontak person yang bisa dihubungi melalui :
            Kepala Sekolah : 081328128322

            Website: http://slbn1sleman.sch.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan "