Standar Pelayanan MCU (Medical Check Up)

  1. KTP
  2. KTP
  3. KK atau identitas lain

  1. 1. Pasien / keluarga mengambil nomor antrian atau mendaftar di BAPER
  2. 1. Pasien / keluarga mengambil nomor antrian atau mendaftar di BAPER
  3. 2. Pasien/keluarga melakukan pengecekan di screening
  4. 3. Pasien/keluarga mendaftar di loket TPPRJ atau melakukan check in
  5. 4. Pasien menuju ke klinik eksekutif MCU
  6. 5. Pasien diberikan pelayanan di klinik : - Anamnesa; - Pemeriksaan fisik; - Pemeriksaan penunjang sesuai jenis MCU; dan - Pemeriksaan oleh dokter spesialis sesuai MCU
  7. 6. Pasien melakukan pembayaran di kasir
  8. 7. Pasien menerima hasil pemeriksaan
  9. 8. Pasien pulang

Tergantung jenis MCU

Jam Pelayanan :

          Senin – Kamis      : jam 07.15 s/d jam 14.00 setiap hari kerja

          Jum’at                  : jam 07.15 – 11.00 WIB

          Sabtu                   : jam 07.15 – 12.00 WIB

1. Peraturan Daerah Kabupaten Boyolali Nomor 11 Tahun 2018 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Kelas III Pada Rumah Sakit Umum     Daerah Pandan Arang Kabupaten Boyolali sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2021 tentang     Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2018 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Kelas III Pada Rumah Sakit Umum     Daerah Pandan Arang Kabupaten Boyolali;

2. Peraturan Bupati Boyolali Nomor 62 Tahun 2022 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah     Pandan Arang Kabupaten Boyolali

1. Pemeriksaan kesehatan oleh dokter umum, dokter gigi, dan dokter spesialis; 2. Pemeriksaan penunjang : laboratorium, radiologi, psikologi; 3. Surat keterangan sehat jasmani rohani dan bebas Narkoba

  • Langsung melalui Tim Pengaduan RSUD Pandan Arang Boyolali
  • telp. (0276) 321065
  • Website : https://rspa.boyolali.go.id/#
  • WA : 08112651313 / 081128505555
  • Lapor! : www.lapor.go.id
  • Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan MCU (Medical Check Up) "