Pelayanan Pengaduan Balabkes & Kalibrasi

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan

  1. Pelanggan datang, diberikan pelayanan dari persiapan,pemeriksaan sampai dengan penerimaan hasil
  2. Pelanggan mengisi format kepuasan pelanggan
  3. Pelanggan puas , selesai pulang,, pelanggan tidak puas mengisi Formulir aduan.
  4. Petugas memberi tanggapan secara resmi
  5. Catatan :
  6. a. Lembar Care Pelanggan yang telah diisi pelanggan secara rutin di catat di buku Pencatatan dan penanganan complain.
  7. b.Untuk Instrumen Survey kepuasan Masyarakat diberikan kepada pelanggan setiap 3 bulan sekali secara acak , Instumen yang telah diisi dianalisa untukdihitung sebagai nilai Kepuiasan Masyarakat.
  8. Pelanggan bisa melakukan pengaduan tidak langsung :
  9. 1.Melaluai Website atau email ; Dapat menyampaikan pengaduan melalui email dengan alamat : labkes_yk@yahoo.com
  10. 2.Kotak Pengaduan Datang langsung ke meja Layanan Informasi dan pengaduan, dengan alamat Ngadinegaran MJ III/62 Yogyakarta

  1. Proses penyelesaian dalam penyelesaian pengaduan dilakukan setelah pemohon informasi publik memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;
  2. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaanpetugas pengelola pengaduan akan menyampaikan tanggapan secara resmi. Dan petugas pengaduan dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja;
  3. Tanggapan atas pengaduan kepada pemohon  informasi publik dilakukan secara langsung, melalui email, fax ataupun web site.

Untuk mendapatkan layanan ini tidak dikenakan biaya. Biaya yang timbul hanya untuk akses internet.

Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik

  • Datang Langsung,
  • Kotak saran
  • email : labkes_yk@yahoo.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Balabkes & Kalibrasi"