Jenis Pelayanan Penunjang (Media Reagensia/Strain)

  1. 1. Customer datang melakukan pemesanan dengan mengisi formulir pemesanan
  2. 2. Petugas administrasi mencatat dalam buku induk
  3. 3. Customer membayar di kasir sesuai dengan tarif
  4. 4. Petugas administrasi menyampaikan formulir pesasan kepada petugas analis sesuai dengan pesanannya

  1. Customer melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pemesanan Media / Reagensia / Strain
  2. Petugas administrasi laboratorium mengisi dalam buku induk
  3. Petugas administrasi membuat rincian biaya dan menerima pembayaran di Kasir
  4. Petugas analis membuat pesanan dan apabila sudah jadi disampaikan ke bagian pendaftaran

Pemesanan Reagensia 
Jam Pelayanan
-    Hari Senin s/d Kamis   : 07.30 - 11.30
-    Hari Jumat dan Sabtu : 07.30 -  09.00


Waktu penyelesaian:
-    3 s.d  6 Hari kerja  ( tergantung jenisnya )
-    Pengujian Lingkungan dan Mikrobiologi selama 1 - 12 hari kerja
 

Sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 41 Tahun 2019

Download Pergub Nomor 41 Tahun 2019

Media , Reagensia, Strain Kuman

- Loket Pengaduan atau memasukan pengaduan ke kotak Pengaduan
- Telpon : 0274 -378187, fax 0274 381582
- Email : labkes_yk@yahoo.com
- Web site : www.labkes.jogjaprov.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Penunjang (Media Reagensia/Strain)"