Pelayanan Apotik Rawat Inap

  1. KTP/SIM

  1. Keluarga pasien membawa resep ke Apotik
  2. Petugas Farmasi Menerima resep, pengkajian resep dan memeriksa ketersediaan obat
  3. Petugas farmasi menghubungi dokter penulis resep apabila ada hal-hal yang kurang jelas yang berkaitan dengan resep tersebut
  4. Petugas farmasi menyiapkan dan meracik obat sesuai resep dokter, memberi etiket dan copy resep (bila obat tidak tersedia)
  5. Petugas farmasi meneliti kebenaran obat (sesuai dengan resep)
  6. Petugas farmasi menyerahkan obat kepada keluarga pasien
  7. Petugas Farmasi menginput resep di komputer

24 Jam

Berdasarkan Diagnosa dan Tarif INACBgs (BPJS)

Pelayanan Kesehatan

TIM Pengaduan RSUD Sukamara

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Apotik Rawat Inap"