Pelayanan Loket

  1. Pasien Membawa Kartu Berobat
  2. Bagi Pasien yang mempunyai kartu BPJS Wajib membawa kartu
  3. Yang tidak membawa kartu BPJS dianggap Pasien Tunai/Bayar
  4. Kartu Identitas : KTP / Kartu Kelurga bagi pasien usia dibawah 17 tahun

  1. Pasien mengambil Nomor Antrian
  2. Memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. Mencari family folder pasien
  4. Meregistrasi pasien
  5. Bagi pasien Tunai/Bayar melakukan pembayaran di kasir
  6. Mengarahkan pasien ke poli tujuan
  7. Petugas Loket mengantar Family Folder ke poli yang dituju

  1. Pasien Baru   : 8 Menit
  2. Pasien Lama  : 5 Menit

  1. Bagi pasien BPJS tidak di pungut biaya
  2. Bagi pasien yang memiliki kartu BPJS Luar Wilayah Kerja Puskesmas Mauponggo dikenakan tarif seperti pasien umum
  3. Bagi pasien yang tidak mempunyai kartu Bpjs dikenakan biaya: Rp. 7.000 bayar di kasir

PELAYANAN LOKET

  1. Pengaduan  secara lisan dapat langsung disampaikan dan   diselesaikan secara berjenjang mulai dari Petugas yang melayani – Kepala UPTD Puskesmas Mauponggo
  2. Bisa juga malalui kotak saran
  3. SMS Center : 1708
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"