Layanan Pengaduan

  1. 1. Mengisi formulir yang telah disediakan dengan abkanmencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjw

  1. 1. Pemohon datang langsung
  2. 2. Pemohon melengkapi formlir pengaduan
  3. 3. Petugas menyelesaikan permasalahan pengaduan
  4. 4. Petugas memberikan tanggapan resmi

Bila tidak memerlukan koordinasi dengan SKPD lain yang berwenang : 3 sd 7 hari kerja

Bila memerlukan koordinasi dengan SKPD lain yang berwenang : 7 sd 30 hari

Tidak dipungut biaya

Hasil tindak lanjut pengaduan

a. Datang langsung

b. Website : sonobudoyo.com

c. Email : sonobudoyomuseum@gmail.com

d. Telepon/Fax : 0274385664

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"