Standar Pelayanan Laboratorium

  1. Persyaratan Tekhnis : Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga
  2. Persyaratan Administrasi a. Melakukan registrasi di loket pelayanan untuk menunggu antrian

  1. Pasien/keluarga menyerahkan formulir permintaan pemeriksaan laboratorium
  2. Menunggu panggilan untuk pengambilan sampel
  3. Pengambilan sampel oleh petugas sampling
  4. Proses pemeriksaan sampel-analisa
  5. Pencatatan hasil dan verifikasi
  6. Penyerahan hasil

≤ 140 menit

  1. Pasien BPJS Kesehatan gratis
  2. Pasien umum dan jaminan kesehatan lainnya:  mengikuti ketentuan Peraturan Bupati Natuna Nomor 13 Tahun 2013 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Bupati Nomor 155 Tahun 2022

 

1. Hematologi lengkap 2. Kimia Klinik 3. Imuno serologi 4. Urine Lengkap 5. Feses rutin 6. Hemoestasis 7. TCM

1.    Kotak Saran

2.    Telepon RSUD Natuna : (0773) 3211378

3.    Email RSUD : natuna.rsud@gmail.com

4.    Website : www.rsud.natunakab.go.id

5.    Facebook : https://fb.com/natunarsud

6.    Pengaduan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Natuna(Customer Care)

7.Terhubung dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online rakyat (LAPOR!)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laboratorium"