Penyampaian informasi publik kepada pemohon informasi publik dilakukan secara langsung, melalui email, fax ataupun jasa pos.
Kepala SLB Negeri Pembina Yogyakarta menyediakan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya)
Produk Informasi Publik yang tersedia di Kepala SLB Negeri Pembina Yogyakarta, antara lain : 1) Jenis Pelayanan Informasi 2) Jenis Pelayanan Pengaduan 3) Jenis Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru 4) Jenis Pelayanan Assesemen Peserta Didik Baru 5) Jenis Pelayanan Kesehatan 6) Jenis Pelayanan Perpustakaan 7) Jenis Pelayanan Observasi dan Penelitian
Pelayanan Pengaduan ditangani oleh Petugas yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah yang dalam keseharian ditangani oleh Wakasek Humas.
Demi kebaikan dalam melayani pengaduan di SLB Negeri Pembina Yogyakarta maka masyarakat berhak menyampaikan pendapat, penilaian, masukan, usulan, dan kritik agar proses layanan dapat berjalan baik maka kiritik, masukan, saran dapat disampaikan melalui tulisan langsung kesekolah atau melalui telepon 0274 371243 atau email ke: slbnpyogya@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store